Home Tomohon APEL PERDANA 2020 PEMKOT TOMOHON

APEL PERDANA 2020 PEMKOT TOMOHON

313
0
SHARE
APEL PERDANA 2020 PEMKOT TOMOHON

Tomohon,Postkota.id - Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA., menjadi pembina apel yang di hadiri Pegawai ASN dan Pegawai BUMD , dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon Senin 6 Januari 2020.

Walikota Tomohon Menyampaikan selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan selamat melangkah di tahun baru 2020.
Dan semoga nilai-nilai kebersamaan dalam keesaan akan tetap menggelorakan semangat segenap jajaran Pemkot Tomohon untuk meraih berbagai cita-cita di tahun yang baru tahun 2020

 Pemerintah Kota Tomohon di tahun 2020 ini ada beberapa agenda besar di bidang kepegawaian yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon sebagaimana amanat pemerintah pusat, dimana harus segera di laksanakan adalah Penyederhanaan birokrasi dengan pemangkasan eselonisasi, Penilaian kinerja, Pengembangan kompetensi dalam rangka peningkatan indeks profesionalitas ASN, dan Penegakkan disiplin dalam rangka peningkatan kinerja.

Aturan baru dalam Birokrat  ,Walikota mengatakan  pada tahun 2020 ini kami akan jalankan sesuai Surat Keputusan yang diberikan Kementerian Dalam Negeri dan BKN dimana hanya ada penyebutan eselon 2 dan eselon 3 dan yang lainnya akan di alihkan ke Fungsional nantinya akan di jalankan pada bulan juni 2020 secara Nasional .

Tentang semua ini ,saya Walikota bersama Ketua DPRD akan berkoordinasi dengan pihak Kementerian dan BKN kira kira apa yang dimaksud dengan Eselon 2 ,eselon 3 serta yang dimaksud Fungsional.

Dalam beberapa kesempatan acara pada waktu yang lalu Bapak Presiden berulang kali  sampaikan Jabatan struktural itu hanya ada pada jabatan strategis ,dan Fungsional hanya penyebutan saja tanpa mengurangi kesejahteraan pegawai ,jelasnya.

Rolling jabatan di Pemerintahan Kota Tomohon tidaklah ada yang ada hanya Pergeseran dan pengisian jabatan yang lowong,dimana pejabat tersebut pensiun,tegasnya.

Selesainya Apel perdana dilantjutkan dengan jabatangan pegawai dengan para pejabat  Pemerintahan Kota Tomohon.

Dihadiri juga  Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., bersama Pejabat  BUMD. (JUNO)