Home Minahasa Bakal Gelar Kegiatan Untuk Remaja, KPRS GMIM Apresiasi Program Polres Minahasa

Bakal Gelar Kegiatan Untuk Remaja, KPRS GMIM Apresiasi Program Polres Minahasa

18
0
SHARE
Bakal Gelar Kegiatan Untuk Remaja, KPRS GMIM Apresiasi Program Polres Minahasa

Keterangan Gambar : Pnt ,Dr ,Michaela Elsiana Paruntu ,MARS

MINAHASA, postkota.id - Terkait pemberitaan di Media soal Kepolisian Resor (Polres) Minahasa akan melaksanakan kegiatan Pelatihan Olah Raga dan Kesenian kepada Remaja yang ada di Wilayah Hukum Polres Minahasa, mendapat tanggapan baik dari berbagai kalangan.

Salah satunya dari kalangan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Khususnya Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM. Pasalnya kegiatan yang akan dilaksanakan oleh polres Minahasa, sesuai apa yang disampaikan Oleh Kapolres Minahasa AKBP denny Situmorang SIK sangat baik dalam meminimalisir anggota remaja dari tindakan melanggar hukum.

"Tentunya kami sebagai Pembiba Remaja sangat mengapresiasi kepada Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang SIK karena ada perhatian khusus bagi Remaja yang ada di Minahasa," ucap Penatua (Pnt) Dr Michaela E Paruntu MARS Selaku Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, Sabtu (8/2) 2020.

Wanita yang biasa disapa Ka Micha juga mengatakan kegiatan yang diprogramkan oleh Polres Minahasa tersebut bisa menyalurkan Minat dan Bakat dari remaja.

"Kegiatan tersebut juga merupakan salah-satu cara agar remaja tetap berada dalam kegiatan yang menjauhkan mereka dari Hal-hsl Negatif. Dan tentunya kami dari KPRS sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan kami menunjang kegiatan yang diprogramkan oleh Polres Minahasa," ucap Ka Micha (varly pantow)