Home Minahasa Bertikai Antar Kelompok, Remaja Karondoran Tewas

Bertikai Antar Kelompok, Remaja Karondoran Tewas

202
0
SHARE
Bertikai Antar Kelompok, Remaja Karondoran Tewas

MINHASA, postkota.id - Pertikaian antar pemuda Desa Karondoran dan Desa Sumarayar Kecamatan Langowan Timur, yang terjadi pada Minggu (02.20) dinihari mengakibatkan lelaki Jordan Lalujan (17) keseharian sebagai siswa warga desa karondoran meregang nyawa.

Korban diduga tewas akibat luka tudukan di bagian rusuk sebelah kiri, dan baha bagian kiri.

Dari informasi yang diterima dari Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Ferdi Palengkahu mengatakan Kejadian berawal pemuda saat Desa Karondoran dan Desa Sumarayar sekitar jam 01.00 wita terjadinya perselisihan dilokasi perbatasan  jaga 4  Desa Karondoran dan Desa Sumarayar jaga 1 dengan saling mrlempar batu.

Mendapat laporan Terabut, anggota Polsek Langowan yg dipimpin Kapolsek Langowan Iptu Ferdy Suluh  bersama Polsek Rayon dan  pemerintah kedua Desa sempat di melerai, dan diarahkan untuk kembali pulang kerumah masing masing akan tetapi kelompok pemuda dari Desa karondondoran ternyata tidak pulang namun ke arah jaga 1 kompleks indomart perbatasan jalan raya  desa karondoran dan Desa Sumarayar.

Ditempat itulah kembali terjadi perselisihan dan saling serang dengan mengunakan barang tajam, dan disaat itulah korban Jordan Lalujan tumbang bersimbah darah. dan korban sempat di bawa di RS Budi Setia Langowan namun tidak bisa  tertolong.

"Akibat dari pertikaian tersebut, korban dari desa karondoran berjumlah 4 Orang, dengan luka tikaman, ada juga luka tembakan senapan angin, dan luka pukulan benda tumpul dibagian kepala dan saat ini dirawat di RSUD Noongan,"kata kasubag Humas polres Minahasa.

Lanjunya mengantisipasi berkembangnya permasalahan antar desa tersebut, Polres Minahasa diturunkan di perbatasan antara dua desa tersebut.

"Memprediksi adanya balasan terkait kasus ini, pihak polres Minahasa, dipimpin langsung oleh Kapolres tetap siaga di lokasi kejajadian. itu mencegah adanya dendam, dan dan balasan,dan untuk penetapan para pelaku, masih dalam pengejaran dan penyrlidikan,"tutur kadubag Humas Polres Minahasa.