Home Tomohon BNN TEST URINE PEGAWAI , 41 NARAPIDANA DAN 5 TAHANAN DI LAPAS PEREMPUAN KELAS II B TOMOHON.

BNN TEST URINE PEGAWAI , 41 NARAPIDANA DAN 5 TAHANAN DI LAPAS PEREMPUAN KELAS II B TOMOHON.

82
0
SHARE
BNN TEST URINE PEGAWAI , 41 NARAPIDANA DAN 5 TAHANAN  DI LAPAS PEREMPUAN KELAS II B TOMOHON.


Tomohon,Postkota.id - BNN dan Satuan Narkoba Polres Tomohon mendadak  test Urine dan pengeledahan kamar tahanan oleh Satuan Narkoba Polres Tomohon,di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II B Tomohon senin,9/20.

Test Urine mendadak terhadap 41 Narapidana dan 5 orang tahanan serta seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan kelas II B.  
Lembaga Pemasyarakatan  Perempuan kelas II B di huni 41 orang narapidana  dan 5 orang tahanan , dari 41 narapidana ada 3 warga negara asing ,  2 narapidana warga negara Thailand dan 1 warga negara Afrika Selatan .

Kegiatan Test Urine ini di pimpin Kepala seksi Pencegahan BNN SULUT  Melky Evert Kokomore  untuk Pengeledahan tempat hunian Narapidana dan tahanan dipimpin Kasat Narkoba Polres Tomohon , AKP Stenly Wawiringan,SOS.

Dalam wawancara dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan  Perempuan kelas II B Ibu Gaytri Rachmi Rilowati A.MD.IP.SH M.Hum mengatakan ,Kegiatan test Urin dan pegeladahan ini adalah perintah Pimpinan Pusat , kita harus jalankan kegiatan ini.
Ka.Lapas Perempun kelas IIB, ini bertugas sebagai kepala Lapas Perempuan IIB belum 1 bulan ,berharap  kepada petugas Lapas untuk mampu  menjalankan tugas sebaik baiknya sesuai prosedur yang berlaku dan apa yang sudah baik lebih ditingkatkan lagi.

Kasat Narkoba AKP Stenly Wawiringan,SOS . ; Karena ini Lembaga Pemasyarakatan  Perempuan maka kami kerahkan  personil  Polwan di bantu beberapa anggota laki laki . Kegiatan pengeledahan di kamar tahanan ,kami periksa  semua barang barang yang ada di dalam kamar dan hasilnya untuk sementara tidak ditemukan barang barang yang berbahaya.

Ditambahkan juga oleh Kasat Narkoba Polres Tomohon ,kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 wita dan berakhir jam 12;30 ,berlangsung lancar aman dan terkendali.

Ketua Tim BNN Bidang Pencegahan Melky Evert Kokomore ,mengatakan pada awak media ,kami belum bisa memberikan hasil test urine karena masih dalam pemeriksaan dan hasil juga kami masih cek dan evaluasi ,kemudian hasil ini akan di laporkan .BNN harus profesional ,jadi kami mohon maaf hasil belum bisa kami sampaikan.(MICHJE)