Home Minahasa Bupati Minahasa Cek Makanan dan Minuman Yang tidak layak Jual

Bupati Minahasa Cek Makanan dan Minuman Yang tidak layak Jual

53
0
SHARE
Bupati Minahasa Cek Makanan dan Minuman Yang tidak layak Jual

MINAHASA, postkota.id - Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring MSi IPU, sabtu (21/12) 2019 Melakukan sidak di toko swalayan Indomart dan Alvamart, di Kecamatan Pineleng. Pelaksanaan Sidak tersbut dalam rangka pengecekan bahan minuman, dan makanan tak layak jual yang beredar di pasaran, saat menjelang Natal dan Tahun Baru. didampingi Penjabat Sekda Minahasa Ir Ronald Sorongan, M.Si.

"Monitoring dan pengawasan ini tujuannya untuk memastikan produk yang diperjualbelikan di swalayan tidak kadaluarsa dan benar-benar layak dijual ke masyarakat," kata Bupati usai mengecek sejumlah mini market di Pineleng.

Sebelum melakukan peninjauan, Bupati dan Sekda terlebih dahulu membawa bantuan kepada keluarga Bawihu Supit, korban kebakaran di Desa Pineleng Dua Kecamatan Pineleng.

Ada pula beberapa agenda lainnya yang dilakukan Bupati usai peninjauan di sejumlah mini market.

Bupati melakukan peninjauan lokasi Puskesmas Pembantu di Desa Tateli yang terbakar pada bulan September lalu kemudian membawa bantuan kepada korban kebakaran dan angin puting beliung di desa Eris dan desa Tandengan setelah itu memberikab bantuan korban kebakaran di kelurahan Wulawan kec Tondano Timur. (varly pantow)