Home Minahasa Dandim 1302 Minahasa Pantau Langsung Karya Bakti Anggota Kodim

Dandim 1302 Minahasa Pantau Langsung Karya Bakti Anggota Kodim

75
0
SHARE
Dandim 1302 Minahasa Pantau Langsung Karya Bakti Anggota Kodim

MINAHASA,postkota.id - Komandan Kodim 1302 Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Infantri Slamet Raharjo S,Sos MSi memantau langsung pelaksanaan Karya Bakti pengecoran pembuatan Pastori Gereja GPDI Eben Hezer Wawalintoan Kecamatan Tondano Barat, Kamis (19/03) 2020.

"Kegiatan karya bakti seperti ini sudah menjadi program satuan kami. Namun kali ini saya lebih mengarahkannya untuk menyentuh rumah Ibadah," ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan itu bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan emosional TNI dengan masyarakat.

"Pada beberapa waktu lalu kegiatan seperti ini kami lakukan di Masjid. Jadi, namanya rumah-rumah Ibadah perlu mendapatkan perhatian dan bantuan tenaga dalam penyelesaiannya, pasti akan kami sambagi," katanya.

Kedepan setiap prajurit TNI khususnya jajaran Kodim 1302/Minahasa, harus menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

"Hubungan TNI dengan masyarakat harus erat. karena kekuatan TNI tidak ada apa-apanya tanpa dukungan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat, berjuang bersama-sama rakyat, dan pada saatnya nanti akan kembali kepada rakyat, "sembur Dandim. (varly pantow)