Home Tomohon Doa Bersama Untuk Negeri Gelaran Pemkot Tomohon

Doa Bersama Untuk Negeri Gelaran Pemkot Tomohon

5
0
SHARE
Doa Bersama Untuk Negeri Gelaran Pemkot Tomohon

Tomohon,Postkota.id – Menjelang dilaksanakannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019 mendatang, Pemerintah Kota Tomohon menggelar Doa Bersama Untuk Negeri, (18/10/2019) di Menara Alfa Omega (MAO) Tomohon.

Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA yang disampaikan Wakil Walikota Tomohon bahwa setiap langkah perjalanan bangsa perlu diserahkan di dalam tangan Tuhan Allah, sehingga dukungan melalui doa bersama oleh segenap komponen anak bangsa sebagai harapan keberadaan negeri Indonesia yang tetap aman, nyaman, serta terlepas dari berbagai cobaan yang mengganggu kedaulatan Indonesia.

Dikatakan pula, keguatan ini menjadi refleksi masyarakat Kota Tomohon dalam merangkai kebersamaan demi menjaga stabilitas negara dari berbagai gangguan bagi Bangsa Indonesia. Hal ini juga berkaitan dengan membangun bangsa dan negara dalam menjaga kedaulatan Indonesia dalam momentum damai.

Kegiatan ini dihadiri, Calon Ketua Definitif DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Ketua Dharma Wanita Kota Tomohon Dra Lolowang – Mintje, Komunitas Lintas Agama Kota Tomohon, jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (JUNO)