Home Minahasa Dua Srikandi Minahasa, Resmi Jadi Pimpinan DPRD Minahasa

Dua Srikandi Minahasa, Resmi Jadi Pimpinan DPRD Minahasa

171
0
SHARE
Dua Srikandi Minahasa, Resmi Jadi Pimpinan DPRD Minahasa

Minahasa, postkota.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa masa jabatan 2019-2024, selasa (24/9) 2019, di ruang paripurna DPRD Minahasa.

Dalam pelakasnaan kegian tersebut, yang di ambil sumpah janji yakni, Ketua DPRD Minahasa Glady E.P Kandouw, SE, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Okstesi Prisillia K. Runtu, SH, M.Si dan Denni Rudi Kalangi.

Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, Glady Kandou saat memimpin rapat paripurna tersebut, mengucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran pemerintah dan forkopimda sehingga kegiatan tersebut boleh terlaksana.

"Selaku pimpinan yang baru, tentunya mengucapkan banyak terima kasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, yang sudah menunjang kegiatan ini. dengan harapan kedepan, kerjasama antara pihak Legeslativ dan Eksekutiv boleh berjalan baik, demi mewujudkan Minahasa yang sejahtera," paparnya.

Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring MSi, (ROR) dalam sambutanyan mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa periode 2019-2024 yang baru dilantik.

"Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Robby Donokambey SSi mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan DPRD Periode 2013-2018 atas kerjasama selama ini dalam mengawal pembangunan di daerah Minahasa," katanya.

Lanjut, Bupati ROR berharap kedepan bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa akan tetap solid untuk pembangunan di Minahasa.

"Banyak harapan masyarakat ada di pundak kita. untuk itu, mari kita berjalan bersama dalam mensejahterakan rakyat dan dalam membengun daerah yang kita cintai ini," paparnya. (varly pantow)