Home Minahasa Gelar Paripurna, DPRD Minahasa Apresiasi Kinerja ROR-RD

Gelar Paripurna, DPRD Minahasa Apresiasi Kinerja ROR-RD

88
0
SHARE
Gelar Paripurna, DPRD Minahasa Apresiasi Kinerja ROR-RD

MINAHASA,postkota.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, menggelar rapat paripurna dalam rangka Penetapan Rancangan Peraturan DPRD Kabupaten Minahasa Tentang Perubahan Peraturan DPRD Nomor 1 Tahun 2018 Tentang Tata Tertib DPRD Kabupaten Minahasa dan Penutupan Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2019 dan  Pembukaan Masa Persidangan Bulan Januari Sampai April Tahun 2020. Selasa (7/1) 2019 di ruang paripurna DPRD Minahasa.

Ketua DPRD Minahasa Glady Kandow dalam membuka Rapat paripurna tersebut menyanpaikam apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Minahasa dalam melaksakaman program revitalisasi danau tondano di awal tahun 2020.

"Tentunya kami mengapresiasi kepada Pemerintah dalam hal ini Bupati Minahasa Royke Octavian Roring MSi (ROR) bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM (RD) dalam menjalankan program pemerintahan di Minahasa. Dan tentunya kami dari DPRD sangat mendukung dalam hal ini program revitalisasi Danau Tondano, dan pembersihan eceng gondok," ujarnya.

Bupati Minahasa, yang diwakili Penjabat Sekda Minahasa, Ir Ronald Sorongan mengatakan Pemkab Minahasa sangat mensuport program daei DPRD Minahasa. dan diawal tahun 2020 pemkab telah melaksanakan pencanangan pembersihan ecenggondok.

"Tahun 2020 ini, program unggulan pemerintah, dalam hal ini bupati dan wakil bupati Minahasa untuk melestarikan Danau Tondano. untuk itu kami meminta topangan dari DPRD Minahasa, bersama Forkopimda yang ada di Minahasa untuk sinergi menyukseskan program ini," paparnya.(varly pantow)