Home Minahasa Maisiouw Resmi Jabat Camat Langowan Timur

Maisiouw Resmi Jabat Camat Langowan Timur

26
0
SHARE
Maisiouw Resmi Jabat Camat Langowan Timur

MINAHASA, postkota.id - Asisen Pemerintahan dan Kesra Sekertariat Daerah Kabupaten Minahasa, menghadiri pisah sambut dan Serah Terima Jabatan Camat Langowan Timur, dari Ir Sisca Maseo MAP kepada Jefry Ch Maisiouw SPt, Selasa (14/01) 2020 di Kantor Kecamatan Langowan Timur.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Camat Baru Jefry Ch Maisiouw dalam sambutannya menyampaikan keoada aparat pemerintah Desa dan Sataf kecamatan untuk bisa bekerjasama dalam melaksanakan pemerintahan di kecamatan Langowan Timur.

"Saya berharap kepada staf kecamatan, dan para Hukum Tua yang ada di Kecamatan Langowan Timur, untuk bekerjasama, agar bisa membangun kecamatan ini semakin hebat," paparnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi dalam sambutanya menyampaikan dalam birokrasi mutasi jabatan adalah hal yang wajar.

"Mutasi jabatan itu wajar. dan tentunya bukan hanya dalam pemerintahan saja yang melaksanakan mutasi. tetapi swasta-pun melaksanakan hal tersebut. dan mutasi ini juga bisa menjadi motivasi kepada pejabat agar bisa bekerja maksimal. tentunya juga bisa terpromosi dalam jabatan yang ada di lingkup pemerinta kabupaten Minahasa," paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kersa, Dr Denny Mangala MSi, Kepala BKDSDM Drs Moudy L Pangerapan MAP, Mantan Camat sekaligus Camat Langowan Barat, Ir Sisca Maseo MAP. (varly pantow)