Home Minahasa Pj Sekda Sorongan Hadiri 3 Sertijab Camat

Pj Sekda Sorongan Hadiri 3 Sertijab Camat

33
0
SHARE
Pj Sekda Sorongan Hadiri 3 Sertijab Camat

MINAHASA, postkota.id - Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir Dolald Sorongan MSi menghadiri 3 Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat yang ada di kecamatan Lawangkoan Utara, Camat Langowan Utara, dan Camat Kakas, Senin (13/01) 2019.

Pada Kesempatan tersebut, Pj Sekda Sorongan dalam sambutannya mengatakan rorling jabatan adalah bagian dari birokrasi.

"Pelaksanaan Pemerintahan, tentunya roling atau mutasi jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) itu wajar. baik dalam pembangunan maupun pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Agar dalam pengembangan pembangunan bisa maksimal,"ujarnya.

Dikesempatan tersebut, Sekda Sorongan mengatakan perangkat pemerintah, harus melaksanakan tugas sesuai visi misi bupati dan wakil.

"Dalam melaksanakan tugas baik camat dan jajaran harus sejalan. jangan sampai camat dan jajaran berjalan sendiri-sendiri. dan tentunya dalam melaksanakan kegiatan tidak mengapa meminta petunjuk pada pimpinan. begitu juga kepada Hukum Tua yang ada, untuk membuat laporan kegiatan perbulan. dan laporan itu akan dimasukan kepada pimpinan agar bupati bisa memonitor perkembangan atau evaluasi bisa langsung diketahui oleh pimpinan," tuturnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan sertijab Tersebut, juga dihadiri oleh Asisten I Bidan Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi, Asisten Bidang II Bidang Administrasi Umum Frits Muntu S.Sos Kaban BKDSDM Moudy Pangerapan MAP, Kadis Sosial Royke Kaloh dan jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa. (varly pantow)