Home Minahasa Samsat Tondano Gelar Operasi Mapalus

Samsat Tondano Gelar Operasi Mapalus

27
0
SHARE
Samsat Tondano Gelar Operasi Mapalus

MINAHASA, postkota.id - Badan Pendapatan Daerah, (Bapeda) Provinsi Suawesi Utara (Sulut) melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) PPD Minahasa, Bekerja sama dengan Satuan Lalulintas Polres Minahasa, menggelar operasi mapalus, Selasa (22/10) 2019. di Perbatasan Tondano.

Kepala UPTD Minahasa Christian Mingkid S.Sos Ketika ditemui di lokasi pelaksanaan Operasi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan tiga hari kedepan.

"Operasi mapalus ini bertujuan untuk menyadarkan kepada pengguna, dan pemilik kendaraan untuk taat membayar pajak kendaraan," paparnya.

Dalam operasi tersebut, pihaknya menindak sejumlah kendaraan yang belum membayar pajak yang di dominasi kendaraan roda empat.

"Kami mengimbau kepada pemilik kendaraan  untuk tepat waktu membayar pajak. dan bagi pemilik kendaraan yang berdomisili di Sulut,, namun masi mengenakan Tanda Nomor Kendaraan diluar daerah, diharapkan untuk segerah mengimport surat-surat dan TNK di dalam Daerah. agar kita sebagai masyarakat memberikan sumbangsi kepada daerah kita sendiri,"pungkasnya. (varly pantow)