Home Minahasa Sukses Bawa Lomba HATINya PKK Utusan Tompaso Barat

Sukses Bawa Lomba HATINya PKK Utusan Tompaso Barat

Nayoan: Jika Dipercayakan, Kami Siap Wakili Kabupaten Minahasa

652
0
SHARE
Sukses Bawa Lomba HATINya PKK Utusan Tompaso Barat

Keterangan Gambar : Ketua TP PKK Desa Pinabetengan Selatan, Esther Nayoan S,Kep,NS

MINAHASA,postkota.id - Pelaksanaan Lomba Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINya) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), memasuki hari ke tiga.

Dari informasi dari Tim penilai, kabupaten Minahasa ada Tiga desa yang menjadi peserta, salah satunya Desa Pinabetengan Selatan (Pin-Sel) Kecamatan Tompaso Barat.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pinabetengan Selatan, Ester Nayoan S.Kep, NS (Ny Lempoy) mengatakan dirinya bangga karena telah dipercayakan dalam lomba tersebut.

"Tentunya dengan pelaksanaan lomba ini, masyarakat antusias menyambut dan menata terkait lomba ini, bisa dikatakan 98 persen masyarakat menunjang," tuturnya.

Lanjutnya, bersama TP-PKK berharap dalam lomba tersebut, desa Pinabertengan Selatan bisa menjadi perutusan di tingkat kabupaten.

"Kalau kami dipercayakan untuk mewakili Kabupaten Minahasa dalam lomba HATINya PKK tingkat Provinsi tentunya kami sangat siap," paparnya.

Lebih lanjut, Istri Kumtua Wanly Lempoy amd.AK, ini mengharapkan agar masayarakat tetap meningkatkan pemanfaatan pekarangan yang ada.

"Sebagai pengurus PKK kami berharap kepada masyarakat untulk tetap memperhatikan apa yang boleh diambil dalam kegiatan ini, bukan hanya lomba saja, tetapi dalam penataan pekarangan yang ada, baik dalam penanaman tanaman obat keluarga, Dapur hidup dan tanaman hias, yang pastinya manfaat itu akan dirasakan baik pribadi, maupun keluarga," pungkasnya. (varly pantow)