Home Tomohon Tim URC Totosik Polres Tomohon amankan Pelaku Cabul Anak Dibawah Umur

Tim URC Totosik Polres Tomohon amankan Pelaku Cabul Anak Dibawah Umur

2,935
0
SHARE
Tim URC Totosik Polres Tomohon amankan  Pelaku Cabul Anak Dibawah Umur


TOMOHON. Postkota. id – kasus cabul lagi-lagi sempat  menghebokan warga Kota Tomohon ,aksi tindak pidana cabul ini diketahui terjadi pada Minggu (23/9) kemarin sekitar pukul 18.00 wita ,dirumah pelaku bernama Owen (20) warga kelurahan Taratara Kecamatan Tomohon Barat, yang menimpa korban gadis cantik warga kelurahan Kakaskasen, sebut saja Mawar (13) yang masih duduk di sekolah menengah pertama di Kota Tomohon .
Orang tua korban mawar sendiri tidak menerima kejadian yang menimpa anaknya tersebut langsung melaporkan kepihak kepolisian Polres Kota Tomohon,saat anaknya menceritakan kronologis kejadian yang menimpa dirinya. 
Dengan adanya laporan tersebut Tim URC Totosik Polres Tomohon dibawah komando  Bripka Yany Watung, langsung menjemput pelaku OK alias Owen (20) dirumahnya di kelurahan  Taratara 1 (satu) Kecamatan Tomohon Barat pada Senin (24/9) sekitar pukul 14.00 wita,dan berhasil menciduk pelaku Owen tanpa perlawanan dan  langsung digiring ke Mapolres Tomohon untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Dalam pengakuan korban , pelaku Owen telah menyetubuhi dirinya sebanyak 1 (satu) kali dikamar rumah pelaku secara paksa.
Awalnya menurut korban Mawar saat bersama pelaku owen dan teman pesta miras jenis cap tikus di Kayawu pada Minggu sore sekitar pukul 14.00 – 17.00, setelah itu pelaku Owen mengajak mawar menuju ke Taratara kerumahnya”, ujar mawar.
"korban Mawar mengaku Karna sudah terpengaruh minuman keras,  korban tak sadar kalau sudah berada didalam kamar pelaku dalam keadaan lemas”, tuturnya.
Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK membenarkan kejadian tindak pidana cabul tersebut. “pelaku sudah diamankan di Mapolres dan saat ini dalam proses penyidikan”, ujar Kusmayadi kepada wartawan.